Friday, July 29, 2011

Contoh Lamaran Pekerjaan Sederhana

Kediri, 02 FEBRUARI 2011

KEPADA Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
PT . Gudang garam Tbk
Di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi pekerjaan yang saya terima maka perkenankanlah saya:
Nama : Budi Cahyono
Alamat : Ds. Selodono rt/rw : 03/01 Kec. Kandat Kab. Kediri
Tempat/tanggal lahir : Kediri, 8 mei 1984
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan Terakir : SMUN 2 Kediri

Dengan ini saya mengajukan permohonan agar kiranya saya dapat diterima sebagai karyawan dengan posisi Draiver ( Sopir ) di perusahaan yang bapak/Ibu Pimpin.

Adapun sebagai bahan pertimbangan selanjutnya, saya lampirkan :
1. Pas foto berwarna 4x6 (2 lembar)
2. Foto Copy KTP
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Foto Copy Ijazah SMUN 2 Kediri (1 Lembar)
5. Foto Copy Nilai SMUN 2 Kediri (1 Lembar)

Saya berharap agar kiranya Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk diterima bekerja.

Demikian surat permohonan ini saya buat. Atas perhatian dan kebijakan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Budi Cahyono



Untuk melihat Atau copy Contoh lamaran pekerjaan ini dalam bentuk Microsoft Word. Silahkan Download Disini


Share:

0 comments:

Lets Share

Bookmark and Share
Powered by Blogger.

Sample Text

Social Icons

Followers

Sample Text

Featured Posts

Leave your message here


ShoutMix chat widget

Pages

BTemplates.com