Monday, April 25, 2011

Menikmati Rekresi Ke Pantai Prigi - Pasir Putih

Suasana semarak sekali. Emak, Istri, Mbak, Adik-Adik, Ipar dan para keponakan sudah berkumpul di rumah. Rame, seru, meriah, penuh cerita, canda dan tawa. Setelah semua kumpul dan perbekalan (minuman, camilan, dan yang pasti duit) sudah siap, langsung masuk ke mobil dan akhirnya meluncur ke TKP.

Semua sepakat untuk rekreasi dulu dan diakhiri bersilaturrahmi ke sodara terenggalek. akhirnya kami semua sepakat untuk rekreasi ke Pasir Putih dan Pantai prigi.

Dari detik berganti detik, dari menit berganti menit, dari jam berganti jam akhirnya tidak terasa sudah sampai ke TKP-1, yaitu pasir putih. Pas kita melewati gerbang masuk pantai pasir putih, kami dihadang petugas untuk membayar karcis masuk. Setelah membayar karcis kami pun dipersilahkan masuk ke areal pantai. dengan perasaan seneng, gembira, dan gembira kami pun langsung menuju areal pantai tersebut.

Wuich..... senengnya melihat keindahan pantai pasir putih itu. Semua langsung berhamburan ke tepi pantai sambil menikmati indahnya pantai pasir putih. Dan gak kalah senengnya ketika melihat Emak, Istri, Mbak, Adik-Adik, Ipar dan para keponakan sudah berkumpul di pinggir pantai. Rame, seru, meriah, penuh cerita, canda dan tawa.


Setelah kami semua puas menikmati indahnya pantai pasir putih kami pun langsung berkemas-kemas untuk melanjutkan perjalanan TKP-2; yaitu menuju pantai prigi.

Setelah perjalanan memakan waktu skitar 30 menit kami pun sampai di TKP-2; PANTAI PRIGI. Setelah mobil kami sudah dapet tempat parkir yang tepat, semua langsung berhamburan. Keponakan adik langsung meluncur ke tepi pantai untuk bermain pasir dan ombak pelan pantai prigi. kalo ibu2 langsung menghampiri nelayan yang menjajakan hasil tangkapannya.

Akupun tak mau kalah denangan mereka, aku bersama istri tersayang langsung meluncur ke kerumunan nelayan yang sedang menarik jaring mereka. Wuich......... asiknya pengalaman menarik jaring yang super jumbo.

Setelah 30 menit akhirnya jaring pun bisa ditarik ke pinggir pantai prigi. Ikan-ikan kecil dan sedang berhasil ditangkap dan dikumpulkan dalam tomblok"wadah ikan" terlihat dari tepi pantai ada seorang nelayan yang gugup menepi dengan membawa sebuah ikan. subhanalloh ternyata nelayan itu membawa seekor ikan besar dalam gendongannya itu. setelah ikan besar itu sampai di pinngir pantai terjadi tawar menawar antar pedagang ikan, saya pun juga menawar he...he.... tapi gak boleh tu sama istri. eh...... katanya " gawe po mas iwak segede iku" sahutku "lumayan buat bakar-bakaran seRT" kek....kek.....kek. Akhirnya gak jadi bawa balik ikan beasr.

Setelah semua sudah selesai menikmati indahnya pantai prigi dan mendapatkan oleh-oleh ikan bandeng dll. kami pun langsung menuju ke sodara terenggalek dan meluncur ke rumah asal.....
Share:

1 comments:

Hany16 said...

indah ya gan ada juga pantai yang indah lainya


Pantai Cipatujah adalah pantai yang memiliki keindahan yang cukup mengagumkan, terletak di Kab. Tasikmalaya bagian selatan., ciri khas PANTAI CIPATUJAH ialah ombaknya yang besar. jarak tempuh perjalanan dari Pusat kota Tasikmalaya sekitar 3 jam read more: http://indonesiadalamtulisan.blogspot.com/2012/06/pantai-cipatujah.html

Lets Share

Bookmark and Share
Powered by Blogger.

Sample Text

Social Icons

Followers

Sample Text

Featured Posts

Leave your message here


ShoutMix chat widget

Pages

BTemplates.com